Benarkah Personel Slank Sudah Tidak Merokok?

Berita terkini artis dari Slank memuat hal positif yang bisa dicontoh masyarakat. Seperti apakah berita artis terkini dari Kaka, Bimbim, Abdee, dan Ridho ini? Benarkah berita artis dan gosip artis tentang Slank yang sudah jauh dari narkoba dan rokok? Simak penjelasan berita artis terbaru dari Slank dibawah ini. Imej atau gambaran akan seorang vokalis tentunya penuh dengan kegilaan dan kenakalan. Tetapi, tidak pada vokalis dari Slank. Ya, Kaka Slank saat ini adalah Kaka yang penuh dengan citra positif.

Hal ini dibuktikan dengan sejumlah gebrakan yang dibuat olehnya. Dahulu, tidak dipungkiri memang Kaka Slank memiliki gaya hidup yang kelam. Mereka dekat dengan narkoba dan juga minuman keras. Namun, menjadi percbincangan adalah berita terbaru dari Kaka saat ini. Berita terkini, saat Kaka merayakan ulang tahun ke-43, Kaka kembali memberika pernyataan bahwa dirinya sudah jauh dari hal hal negative bahkan juga jauh dari rokok. Ya, beberapa orang melihat orang yang masih ketergantungan rokok memang sesuatu yang biasa saja.

Namun Kaka melihat dengan tidak merokok pasti tubuh akan jauh lebih sehat. Beberapa waktu yang lalu memang sudah terdengar gosip artis terhangat Kaka Slank yang sudah tidak merokok. Namun, gosip tersebut belum diketahui kebenarannya. Tetapi berita hari ini, pelantun lagu Slank Palalopeyank ini kembali menegaskan bahwa dirinya sudah jauh dari rokok dan memulai hidup yang lebih sehat. Ia juga menjelaskan bahwa saat ini tempat belakang panggung Slank diberbagai acara konser dipastikan bersih dan tidak digunakan untuk merokok.

Ya, yang mencoba jauh dari rokok memang bukan hanya sang vokalis namun juga diikuti personel Slank lainnya. Mereka mengaku berkomiten untuk stop merokok lantaran ingin memperbaiki tubuh yang telah dikotorinya. Saat ditanya tips bagaimana cara berhenti merokok, Kaka menjelaskan bahwa kunci utamanya adalah tekad yang bulat. Kaka memberikan gambaran bahwa orang yang sudah merokok tetapi ingin berhenti seperti dirinya pasti akan sangat susah. Maka dari itu, ia menjelaskan perlu tekad yang bulat dan motivasi yang kuat agar benar benar berhenti menghisap rokok.